Ayo Melenguh…ehh..Ayo Mengeluh

Sampeyan semua pasti sudah kenal paling tidak tahu ibu rumah tangga yang namanya Prita Mulyasari. Tak usah dipanjanglebarkan sampeyan semua juga sudha paham duduk perkara yang membuat ibu dua anak duduk di kursi pesakitan. sebagai terdakwa pencemaran naman baik.
Hari ini persidangan Prita di PN Tangerang di gelar lagi. Agendanya mendengarkan keterangan saksi. Kompas.com melansir keterangan dari Juniwati Gunawan, Direktur RS International Bintaro.
“Setelah saya baca secara keseluruhan saya menyimpulkan bahwa surat Ibu Prita adalah sebuah keluhan dari seorang pasien,” kata Juniwati
Ia pun menyimpulkan bahwa keluhan tersebut akhirnya terungkap dalam surat elektronik karena ada komunikasi yang kurang berjalan baik antara Prita dan manajemen RS Omni Internasional. “Itulah mengapa saya menambahkan catatan pada email Ibu Prita yang di-forward pada saya, semoga hal itu (kasus Prita) tidak terjadi di rumah sakit kami,” papar Juniwati.

Surat elektronik itu sendiri, menurutnya dikirim melalui email dari Armen yang bertugas di kantor pusat RS International Bintaro. Prita dirawat di rumah sakit itu pada 12 Agustus – 16 Agustus 2008 setelah tidak puas dengan pelayanan RS Omni International. Di rumah sakit itu, Prita didiagnosa berpenyakit gondongen.
Semoga dengan keteranga tersebut, majelis hakim yang mulia dapat membebaskan Prita dari dakwaan.
Karena jelas, apa yang dilakukan Prita merupakan hak konsumen.
Mengeluh adalah hak.
Sedangkan melenguh…itu pilihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s