Flashdisk Jablay

Sial..koneksi internet lagi lelet…klik bermenit-menit tak bisa terbuka. MEsti midah data pake flashdisk dari komputer ini buat ngeprint pake komputer kantor yang lain. Aah flashdisk ketinggalan pula.

celingak-celinguk, ada seorang teman. “Pinjem flashdisk dong” Teman yang baik hati itu segera memberikan flashdisk yang tergantung di leher macam kalung. Ada dua flashdisk. “Yang mana nih yang bisa?”

“Yang ada tulisan Jablay…”

Kulihat dua flashdisk merek Kingston 8 GB. di salah satu memang menempel tulsian Jablay.

“Yang jablay khusus dipake nancep dimana-mana, apalagi nancep di komputer kantor. Rawan Virus.” terang teman tadi.

OOO..jadi si teman rela membeli dua flashdisk, yang satu dikorbankan nancep kemana-mana.

“Kenapa dikasih kode Jablay?” tanyaku

“Lha khan tuh flashdisk gonta-ganti lubang, gonta-ganti pasangan”

“Mestinya bukan jablay, harusnya diganti flashdisk gigolo” usulku. Sebab flashdisk khan nancep ibarat cowo.

“Mau jablay kek gigolo kek yang apsti tuh flashdisk rawan penularan virus, cepetan gw juga mau pake tuh si jablay”

Sambil mindahin data, aku mikir soal flashdsik yang hobi gonta-ganti pasangan. jadi ingat rumus ABC

Abstain :  Tidak melakukan hubungan seks
Be Faithful : Setia pada pasangan Anda
Use Condoms : Gunakan kondom

Rumus yang dipake buat menghindari penularan virus HIV penyebab AIDS. Paling aman abstain, tidak melakukan hubungan seks. Kalo pun pengen ngeseks yang ama pasangan. Tapi kalo kepala udah cenut-cenut dan emang doyan mencari variasi pasangan, maka jangan lupa kenakan kondom atau kena.

Nah, faktor pengaman flashdisk tentu antivirus. Tapi kita sering mengalami flashdisk discan pake antivirus pertama bersih sehat tapi begitu discan pake antivirus kedua barulah terdeteksi ada virus tapi tak bisa menyembuhkan maka dibutuhkan antivirus ketiga.

Kalo tak punya banyak antivirus yang siap-siap aja kebobolan.

Makanya meski udah pake kondom, resiko kebobolan juga tetap ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s